Jumat, Maret 16

Seminarnya Bayu Saminson

13 Maret 2012 adalah hari bersejarah bwt Menteri gw,,eh salah maksud gw ex Menteri Komunikasi dan Informasi yaitu Saudara Bayu Saminson yang akhirnya bisa menyelesaikan penelitiannya stelah bertahun-tahun #lebay
Seminar hari itu dilaksanakan di Ruang Seminar Gizi lt.3, pas gw datang cie, masih ada yang seminar yaitu temen gw sendiri c Ijah alias Zahra. Abis dy baru deh ci Bayu seminar. Dengan penampilan yang cukup baik,, pake dasi n jas loh, Bayu memulai seminarnya seperti seorang sales. Kenapa gw bilang gitu,,abis kebanyakn intro pas pendahuluan udah gitu ditambah dengan gaya jualan dya mengenai umbi cilembu. Saat itu,gw hanya bisa geleng-geleng kepala. Singkat cerita *kayak sinetron aj gw,,,,selesailah Bayu seminar. Akhirnya *bernafas lega. Jujur, gw ga terlalu denger isi seminarnya *maap ya Bayu. Abis kelamaan cie,,hampir 45 menit dya seminar,,dan gw pun mersa ngantuk. Kalau di Biologi sendiri, presentasi seminar hanya diberi waktu 15 menit.

Abis tanya jawab,,selesai dech seminar Bayu. Dan tetep,,akhir dari seminar adalah waktunya fotofoto. Dan lumayan juga ne, pimpinan BEM KM dan staf Kominfo yang datang. Jadi,,tambah seru dech.

Wanita-wanitanya cantik-cantil :)

Tetep gaya dech :p

Ekspresi muka Ary yang ga bgt *piss

Mukanya Fariz ga nahan euy

Kominfo

Yes We Can

Bayu dengan para selir-selirnya

Bayu kayaknya seneng banget euy dikeliling wanita-wanita

Suka foto yang ini :)

Kembar yang terpisah heehe

Bayu dengan selirnya lagi

Ayat-ayat Cinta




Tidak ada komentar:

Posting Komentar