Jumat, Oktober 28

Tengah Kegiatan

Sesuai dengan judul blog  ini
Di tengah kegiatan saya, di tengah membaca jurnal yang isinya bahasa alien semua (Alias bahasa inggris) yang sulitt kucerna saat mebacanya hanya 1 kali
dan aq pun harus membacanya berulang kali

Berulang kali pun kadang masih ga ngerti
hehehe
sumpah lagi mellow banget gw
efek membaca novel
dari 3 novel yang gw baca 2 novel diantaranya isinya melankolis bgt and its influence me

hanya 1 novel yang memberi suatu  semangat
hehehe
novelnya Dewi Lestari "Madre"
disitu,  i find something
nahasa sastra yang indah
yang bagus n make feel comfortable

hehe
n coz im read some novel,, i want find love but not make me melancholic
i  want be a strong women
n not always cry

hehehh
galau?mayeb?
but i dont like everyone say that to me
gw ga galau,,
cm disini gw lagi mencari ke arah aman gw hidup dan akan menjadi apa gw selanjutnya
only its

Tidak ada komentar:

Posting Komentar