Senin, November 7

ya„saat ini saya merasa sendiri
saya tw Tuhan selalu bersama saya
saya yakin itu
dan dia akan membantu saya
tapi ada sesuatu yang membuat saya sendiri
mungkin saya  sedang egois
maybe
n mungkin ini hanya emosi sesaat saya
dan saya harap itu benar dan cepat berlalu
apa yang saya rasa hanya bisa saya tuliskan kini
saya bingung saya bisa ceritaa apa yang saya rasa ma siaaappaa
di dalam hati ini seperti ada sebongkah batu yang besar yang ingin keluar dari tenggorokan ini
dan saya belum mampu mengeluarkannya sekarang
saya hanya ingin cepaat menyendiri dari mereka semua
dan mengadu pada Tuhan di tengah ketenangan
 saya seperti tengah berlali mengejar sesuatu yang belum bisa saya gapai karena saya harus berlari tanpa terjatuh karena banyaknya batu yang berserakan
saya ingin teriak,meneriakkan ke dunia ini bahwa saya ingin semua cepat selesai
saya tahu ini mustahil
dan saya tw saya pun harus melwatinya dengan sabar
ini hanyalah sedikit emosi saya yang sedikit tertuang dalam barisan kta-kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar