Minggu, November 14

You never alone


Kenapa gw nulis kayak gini?
Tapi ini adalah sesuatu yang gw rasain, gw rasa ga gw aj yg ngeraasain,tapi kalian semua pasti juga bisa merasakan ini.
yup, YOU NEVER ALONE IN THIS LIFE
walaupun lw adalah anak yatim piatu, walaupun lw tinggal sendirian bahkan walaupun lw sendiri yang merasa klau lw hanya sendirian. Tapi itu adalah salah besar
Kita lahir di dunia ini pun dengan bantuan orang lain, itu artinya memang qta ga pernah sendirian.qta ketahui sendiri, manusia adalah makhluk sosial yang ga bisa hidup sendiri. qta pasti membutuhkan orang lain.Menurut gw, banyak hal yang bisa qta lakukan bersma2 dan itulah yang membuat hidup qta lebih berwarna dan selalu bisa belajar dari proses kehidupan yang qt jalanin.
Satu hal yang gw lakukan klau gw udh ngerasa sendiri atw kesepian adalah gw bakal smsan ma temen2 gw, atau chat ma mereka atw telepon mama. Ga ada salahnya qta untuk bercerita kepada orang lain atau sahabat, lw ga perlu ga enakan, karena hidup ini udah ada aturannya ada yang dibantu dan ada yang membantu, ada yang mendengar dan ad yang didengar. Memamng ada kalanya qt butuh waktu tuk sendirian, tpi menurut gw itu adalah waktu untuk memahami segala kejadian yang terjadi dalam kehidupan lw, tapi akhirnya pun lw akan kemabali bersama orang2 di sekeliling lw.
Mungkin lw bisa merasakan lw hanya sendiri karena lw ga sepaham ataw ga sepikiran ma temen2 lw. Tapi itu bukan berarti lw sendiri. Dan itu pun bukan berarti ga ad orang lain yang mengerti lw. Itu semua cuma butuh proses dan waktu.
Dan saran gw c,,di saat lw memang benar2 merasa sendiri dan terpuruk, lw bisa curhat ma Tuhan Yang Maaha Esa (Allah SWT). Dialah yang tidak pernah meninggalkan qta. Bahkan saat qta menjauhiNya pun, Dia selalu ada di samping qt bahkan ada di dalam hati qta. Dialah yang paling mengerti qta dan mengetahui apa yang terbaik untuk qta.
(Wuiss,,dewasa bener kata2 gw?)
pada akhirnya pun, bila qta telah curhat ma Allah,,pasti qta akan sadar dan qta kembali kehidupan qta semula yang tidak pernah sendiri. Dan satu hal yang gw pelajari lagi, kalau qta sudah yakin kalau qt memeang tidak pernah sendirian adalah lw akan selalu berbuat baik kepada orang lain dan selalu menemani orang2 yang lw sayangi dalam keadaan apapun. Karena lw pun tidak ingin orang2 di sekeliling lw sedih karena merasa bahwa di kehidupannya dia merasa sendiri dan kesepian.
Well, kira2 inilah sedikit pelajaran kehidupan yang gw tw.
Foto2 diatas adalah salah satu foto yang memnunjukkan kalau gw ga pernah sendirian dan mereka selalu bisa menjadi tempat berbagi perasaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar