Jumat, Agustus 3

Say Hello

Lama banget
bahkan sangat lama
saya ga post di blog ini
ketauan banger ya saya ga bisa ngatur waktu anatar bekerja, kuliah dan kehidupan pribadi saya
eheheh
tapi saya bertekad ga gitu lagi dech
Saat ini saya lagi mempersiapkan bwt sidang ne
H-7 hari and saya baru belajar sedikit ini
deg2n gmana gitu
Senengnya dapat penguji yang baikkkkkkkk banget
Bapak ganteng "Pak Tri Atmowidi"
Beliau jua dosen yang jadi moderator seminar saya
Adik-adik kelas saya bilang saya beruntung banger karena bisa dapat beliau
saya pun bersyukur banget bisa dapat beliau
Ga tw harus bilang ap
Intinya ya sich spechless
Karena Allah SWT telah memberikan kemudahan dalam perjalanan saya menuju sidang
Saya pun harus mempersiapkan sidang ini dengan lebih baik
Jadwal-jadwal belajar pun telah saya persiapkan
Tapi, saya tetep melaksanakan rutinitas saya yang baru
Yaitu setiap hari Sabtu saya ke RSCM bwt jadi relawan
Saya bakal share tentang rutinitas saya yang baru di lain kesempatan ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar