Kamis, Agustus 30

Happy Ied Mubarak 1433 H

Masih bukan syawal kan ya,, jadi maap ya kalau ngucapin selamat idul fitrinya telat
saya pribadi ingin mengucapakan selamat hari raya idul fitri 1433 H, mohon maaf lahir dan batin
Tahun ini saya melaksanakan lebaran di Jakarta kembali dan saya memng tidak ingin lebaran di Yogyakarta sich.
Mengapa? Soalnya sebulan yang lalu saya sudah di Yogyakarta walaupun dalam rangka pekerjaan yaitu sebagai official  PIMNAS 2012.
Enaknya lebaran tahun ini adalah keluarga saya dalam keadaan sehat, sedangkan tahun kemarin ayah dalam keadaan pemulihan sehabis operasi.
Dan akhirnya saya tahun ini bisa foto bareng dengan keluarga saya dan adik-adik saya
Saya dengan adik terkecil saya (Gemas)

Ibu dan ayah saya

Dimas-Gemas-Ayah-Ibu

Saya-Gemas-Dimas-Wahyu (Sepupu saya)

Dimas-Ayah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar