Rabu, Februari 22

Sidang Benkab

Siap c yang ga tw BenKab BEM KM IPB bersahabat
hehee *piss Chenul
ya BenKab yang gw maksud di sini tidak lain dan tidak bukan adalah Khusnul Khotimah
pas tanggal 15 Februari kemarin, temenqu yang satu ne seminar di Ruang Seminar Gizi lt.3 (sdgkan mnurt jarkom dyany sendiri lt.2)
gw bingung ngitungnya dari mana
hehe

Parah bgt ya gw bru update berita sekarang *tak apalah drpd ga
 Dan yang menurut gw hal memalukan disini adalah, Presma qta BEM KM IPB Bersahabat Muhamad Reza Pahlevi datang pada saat seminar sudah mulai.
Malu banget kan,,gw aja yang lagi ga seminar malu apalgi yang lagi seminar ci Chenul
Sabar ya Chenul, ex Presma qta memang suka rada-rada
Kadang suka malu2in
*piss Reza
mudah2an tu orang ga baca post gw yang satu ne
hahahaha

Nah,,pas lg seminar keliata tuh gugupnya Chenul,,soalnya goyang2 kaki gt,,sayang ci ga gw foto
Takut ma moderatornya
 nah,dibukalah sesi pertanyaan dari sisi peserta
Dan yan pasti nanya,,tidak lain dan tidak bukan ex PRESMA qtaaaaaaaa
dengan kata2 manisnya...hehehe *dy lg g ngerayu c
dan satu lagi ex Menteri gw boo,, Saudara Bayu Saminson
dengan gaya bijaknya
ne gw nulis sambil merem ne
hehehehe *becanda bay
mudah2an dy juga ga baca post gw
hehehe

Terus abis seminar qt foto2 dech
dan di kamera gw cm 1 sedih :(

Semuanya cantik-cantik dan ganteng-ganteng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar