Selasa, April 3

Agrinex Expo 2012

Agrinex Expo 2012 dilaksanakan pada tanggal 29 Maret-1 April 2012 di Jakarta Convention Center. Agrinex Expo tahun ini merupakan tahun ke-6 dilaksanakan di JCC dengan tema Agribusinees for all. Pembukaan acara ini dibuka oleh Ibu Rifda selaku pimpinan dari event organizer Perfomax untuk pelaksanaan agrinex expo ini. Acara ini juga dihadiri oleh Rektor IPB dan Menteri Pertanian.
Nah, saya ikut hadir dalam acara ini pada hari pertama dan terakhir. Menurut saya pribadi, acara ini sangat menarik dan stand yang mengisi kegiatan ini sangat banyak, lebih banyak dari tahun kemarin. Tahun ini, stand yang mengisi terdapat di hall A dan sebagian hall B. Sedangkan tahun sebelumnya, stand hanya berada di hall A.
Yang menarik perhatian para pengunjung dari kegiatan Agrinex Expo tahun ini adalah adanya sepatu high heels yang terbuat dari bunga mawar orange, dan banyak dari pengunjung yang mendokumentasikan hal tersebut. Termasuk saya, hehe :p
Selain, sepatu high heels juga terdapat hal lain yang menarik pengunjung seperti bola kayu yang terbuat dari ranting-ranting pohon dan di tengah bola tersebut terdapat kumpulan bunga mawar. Ada juga hewan-hewan yang menarik untuk pengunjung adalah ada hewan kelinci, ular, kura-kura dan ikan.
Ada juga maskot dari pihak PERHUTANI yang menarik.
Yang pasti, dua hari kemarin saya foto-foto hehehe :p












Tidak ada komentar:

Posting Komentar